Breaking News

Blogger Template

Selasa, 20 November 2012

INTEGRASI GENERASI MUDA

                                                                         < INTEGRITAS GENERASI MUDA >

       Peran lembaga pendidikan di aceh untuk saat ini kurang memuaskan dalam mendidik generasi muda, padahal peran lembaga tersebut sangat dibutuhkan oleh generasi muda, karena lembaga tersebut sebagai wadah atau tempat penanaman modal atau integritas dalam jiwa generasi muda.

         Melirik terhadap perkembangan sekarang yang realitanya terjadi dalam lingkungan masyarakat sekarang sungguh sangat disayangkan terhadap keadaan generasi muda, sebagian mereka telah hilang integritas dalam jiwa mereka masing-masing, saya rasa ini menjadi suatu permasalahan yang harus di selasaikan segera oleh pihak yang bertanggung jawab artinya mereka lembaga pendidikan dan keluarga mereka masing-masing yang menjadi tanggung jawab dasar terhadap keadaan mereka.
Lembaga Pendidikan baik Negeri atau Swasta di Aceh untuk saat ini atau peran mereka terhadap membina generasi muda Masih.????????????. Faktanya bisa kita lihat berapa % Generasi muda Aceh untuk saat ini yang mempunyai Intelektualitas yang tinggi terhadap implementasi mereka dalam sehari-hari, Bukan kepandaian mereka yang harapkan oleh Bangsa dan agama tapi KARAKTER atau REPUTASI sebagai generasi muda yang akan membawa amanah bangsa demi sebuah pencapaian... itulah harapan bangsa yang diharapkan dari mereka.

Salam Sejahtera..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By